Minggu, 19 Mei 2013

Keamanan jaringan komputer dan telah menjadi semakin penting di semua industri. Dari melindungi jaringan perusahaan dari malware, hacker, dan penolakan serangan layanan untuk mengamankan jaringan pemerintah dari spionase cyber dan cyber terorisme, administrator jaringan modern dan Windows Server spesialis keamanan bertugas yang penting, terus berkembang tantangan. Selain mengamankan komputer, server, dan jaringan dari ancaman untuk melindungi data dan sebagai masalah keamanan nasional, keamanan komputer dan jaringan juga harus melindungi privasi karyawan, pelanggan, klien hukum, pasien, dan lain-lain yang informasinya pribadi disimpan dalam server suatu entitas.
Misalnya, rencana kesehatan, tempat transaksi rencana kesehatan, penyedia layanan kesehatan, rekan bisnis, dan entitas tertutup lainnya harus sesuai dengan Asuransi Kesehatan Portabilitas dan Akuntabilitas Act (HIPAA ini) Peraturan Keamanan dan Peraturan Privasi. Aturan-aturan ini berada di tempat untuk melindungi pasien '"informasi kesehatan dilindungi" (PHI) yang didefinisikan sebagai "informasi kesehatan dapat dikenali secara individu." Ketika suatu entitas tertutup mentransmisikan PHI elektronik (seperti melalui fax, email, atau file upload), harus melakukannya sesuai dengan HIPAA. Meskipun Peraturan Keamanan HIPAA tidak selalu menentukan produk Windows Server keamanan harus digunakan, itu tidak memberikan standar nasional untuk melindungi PHI dan membutuhkan pengamanan yang memadai untuk memastikan bahwa keamanan, integritas, dan kerahasiaan PHI dilindungi.
Jaringan komputer dan keamanan juga menjadi perhatian bagi lembaga keuangan, pengecer, dan bahkan firma hukum. Jelas, bank harus memiliki perlindungan yang kuat di tempat untuk memastikan bahwa pemegang rekening hanya berwenang memiliki akses ke rekening bank, namun, privasi juga diharapkan oleh konsumen yang tempat aset mereka dan kepercayaan mereka di lembaga-lembaga.
Pengecer memiliki kewajiban untuk melindungi transaksi kartu kredit baik pada titik penjualan, serta lama setelah. Sebagai contoh, ada banyak pelanggaran keamanan di mana hacker telah menyusup database komersial dan diakses ratusan ribu data pelanggan yang disimpan. Catatan ini dapat berisi segala sesuatu dari nama, nomor telepon, dan alamat untuk login identitasnya, nomor kartu kredit, dan nomor Jaminan Sosial.
Firma hukum memiliki kewajiban untuk melindungi kerahasiaan dan privasi klien mereka, membuat keamanan komputer dan jaringan suatu keharusan dalam setiap firma hukum. Mereka menangani kasus high profile atau mewakili klien selebriti bahkan bisa beresiko untuk penargetan oleh hacker.
Keamanan komputer dan jaringan merupakan industri dalam dirinya sendiri dengan profesional keamanan informasi yang mengkhususkan diri dalam mengamankan komputer dan jaringan dari semua ukuran. Ukuran dari jaringan, jenis organisasi, sifat data yang disimpan, tingkat risiko, dan berlaku peraturan mempengaruhi pendekatan keamanan Windows Server. Secara umum, setiap komputer yang mengakses sumber eksternal harus diamankan terhadap ancaman seperti virus komputer, malware, dan intrusi. Kompleksitas keamanan komputer dan jaringan meningkat dengan kompleksitas organisasi.
Selain komputer dasar dan solusi keamanan jaringan seperti Windows Server perangkat lunak keamanan, firewall, dan sistem deteksi intrusi, pelatihan kesadaran keamanan adalah suatu keharusan seperti kebijakan keamanan perangkat mobile yang komprehensif. Sebuah klik sengaja tunggal pada email phishing atau laptop yang hilang dapat membuat bahkan sistem yang paling aman rentan dan data rahasia bisa terancam.
Jaringan komputer dan keamanan dan privasi pergi tangan-di-tangan. Menambal lubang dalam sistem keamanan Anda dan melindungi data rahasia Anda sendiri serta informasi pribadi pelanggan Anda dan pasien telah mempercayakan Anda dengan.

0 komentar :

Poskan Komentar